Header Ads

Bonucci Disebut pengkhianat, Tidak Masalah Baginya

Bonucci pindah dari Juventus ke AC Milan dan Disebut sebagai Penghianat (Maya Fikri/ HotNewsGarasi)

Jakarta, GarasiSport - Leonardo Bonucci mengaku sudah biasa di cap sebagai pengkhianat dan jadi sorotan kontroversi.

Perpindahaan Bonucci dari Juventus ke AC Milan 14 Juli lali sangat mengejutkan sepakbola Italia, karena perpindahan yang dibuat Bonucci sama sekali tidak ada rumor atau masalah apapun.

Kepindahan dari Bonucci sungguh membuat sebagian dari Juventini kecewa. Bonucci memilih meninggalkan Bianconeri karena masalah uang dan tundingan lainnya.

Dan masalah itu membuat Bonucci disebut sebagai pemain kontroversi, Tapi tdak masalah baginya, karena itu sudah biasa.

"Saya sudah terbiasa jadi pusat kontroversi dan sikap positif, Jika saya dibicarakan tentang hal tersebut, itu karena saya telah mencapai poin penting sebagai pesepakbola dan sebagai seorang pria" ujar Bonucci.

"Butuh keberanian untuk membuat pilihan yang saya lakukan, saya putuskan untuk meninggalkan Juventus karena itu pilihan yang dibuat klub"

"Disebut sampah, tentara bayaran, dan pengkhianat; 3 kata bersifat keras untuk orang yang selalu memberikan segalanya untuk Juve, Saya bukan pergi untuk uang, saya mendapatkan yang hampir sama tahun lalu dengan Juventus, dan dengan Juve kami bersama sampai akhir" Tegasnya.

Selama bersama Bianconeri, Bonucci berhasil memenangi 6 Scudetto, 3 Supercoppa Italia, dan 3 Coppa italia.

Tidak ada komentar