Header Ads

Volkswagen T-Roc Siap Bersaing Dengan Honda HR-V dan Mazda CX-3

http://garasigaming.com/

Frankfurt, GarasiSport - Segmen small SUV sekarang tengah diramaikan oleh mobil seperti Honda HR-V, Mazda CX-3, dan Nissan Juke tampak nya tengah menarik di berbagai Negara, Tak mau kalah kini Volkswagen pun ikut meramaikan segmen itu dengan mobil barunya yaitu Volkswagen T-Roc.

The Motor Report memberitakan, Bahwa Volkswagen akan meluncurkan T-Roc di ajang Frankfurt Motor Show. Sebelum resmi diluncurkan, Volkswagen sudah mulai menyebarkan tampang Volkswagen T-Roc terbaru ini. 

http://garasigaming.com/

Volkswagen T-Roc akan diposisikan di bawah Volkswagen Tiguan. T-Rocdi Eropa dijual dalam 3 pilihan mesin bensin dan 2 mesin diesel dengan performas yang berbeda-beda, ada juga pilihan spesifikasi penggerak roda depan, dan penggerak semua roda. 

Untuk mesin bensin, Volkswagen menawarkan T-Roc dengan mesin 1,0 liter tiga silinder turbo bertenaga 85 kw dan torsi 200 Nm, 1,5 liter TSI yang menyemburkan tenaga 110 kW dan torsi Nm dari mesin 1,5 liter empat silinder turbo, serta mesin 2.0 TSI bertenaga 140kW dan 320 Nm. dan Untuk mesin diesel Volkswagen T-Roc hadir dengan pilihan mesin 1.6 TDI bertenaga 85 kW dan torsi 200 Nm serta mesin 2.8 TDI.

Untuk kemampuan Offroad , mobil ini didukung oleh 4 motion termasuk Active Control, mode kontroler dengan mode jalan raya, salju , offroad dan offroad individual setting.

T-Roc pernah di pamerkan di Geneva Motor Show 2014 sebagai model konsep dan mobil ini sempat menyasar ke konsumen-konsimen muda. 

Mobil ini juga memiliki lengkung roda yang tebal, agar dapat menaklukkan onroad maupun offroad .

http://garasigaming.com/
Interior Volkswagen T-Roc

Bagian Interior nya, T-Roc memiliki trim panel berwarna pada bagian dasbor dan pintu. Mobil ini juga ada pilihan digital instrument cluster berukuran 11.3 inci, serta memakai sistem hiburan layar sentuh 8.0 inci dan sistem audio beats. 

Sementara itu Volkswagen T-Roc memiliki fitur keselamatan yang di bekali standar automatic post collision breaking, active lane keeping dan front monitoring system, ada juga opsional yang meliputi traffic sign recognition system, adaptive cruise control, lane change assist, blind spot monitoring, traffic jam assist, emergency assist, proaktive occupant protection, main beam assist dan park assist.

Tidak ada komentar