Header Ads

Disebut Cewek Matre : Cita-Citata Sedang Dekat Dengan Pengusaha Bule

http://garasigaming.com/

GarasiHots - Cita Citata sering dikabarkan dekat dengan pungusaha hingga pejabat, sehinga sering kali ia di sebut sebagai cewek matre. 

Seperti saat ini, Cita sedang dikabarkan dekat dengan Pria Bule. Mengenai kabar itu Cita tidak membantahnya, ia juga mengaku tidak pilih-pilih dalam memilih kekasih

"Baik-baik saja, masih dekat dan belum pacaran, Kalau cita ngga pilih-pilih, yang penting timing nya pas dan selalu ada waktu untuk bersama, Waktu itu cita ketemunya pas jalan-jalan ke bangkok ya udah terus ketemu" ujar Cita.

Cita pun mengaku bahwa ia tak mencari pria berdasarkan strata sosialnya, ia mencari pria yang bisa memperlakukannya dengan baik. 

"Nggak sih, aku nggak cari yang tajir banget, Justru yg aku cari 'Yuk kita berjuang bareng' misalnya kalau dapat yang tajir banget ya itu bonus. Tapi kalau biasa aja ya itu tugas untuk usaha dan naik bareng-bareng" ungkapnya

Beberapa Kriteria pasangan yang Diinginkan Cita. 

"Kalau misalnya mau sama orang biasa, buat cita kayak sebuah tantangan dan tanggung jawab bersama aja, yang paling penting adalah cinta aja, dan sama-sama sayang dan setia"

Tidak ada komentar