Header Ads

Polisi Pakai Narkoba : Tabrak Warga 1 Keluarga Hingga Tewas


Pekanbaru, GarasiNews - Polda Riau menahan dua anggota nya terkait kasus kecelakaan lalu lintas yang menewaskan warga, Kedua Oknum Polisi Positif menggunakan narkoba.

"kita menahan dalam dugaan kedua anggota tersebut menggunakan narkoba. Untuk kecelakaan lalu lintas ditangani Porlesta Pekanbaru" Kata Kabid propam Polda Riau, Pitoyo Agung.

Pitoyo menjelaskan, 2 anggota polisi tersebut adalah, Brigadir AP dan Bripda RHJ. Keduanya adalah anggota Satres Narkoba Porles Kampar. Mereka pakai mobil Avanza bersana 1 orang wanita yang juga positif pakai narkoba.

"Hasil tes urine yang dilakukan personel positif met amphethamin dan amphethamin (sabu dan ekstasi). begitu juga dengan wanita yang mereka bawa" Kata Pitoyo

Kecelakaan ini terjadi pada minggu (27/8) pukul 09.00 WIB, Jl prambanan Pekanbaru. Mobil yang disopiri Brigadir AP menabrak motor warga yang sedang berbonceng 3.

Korban yang ditabrak itu 1 keluarga, ada Firman Berlando (50) warga kec Sukajadi Pekanbaru, juga ada istrinya Basaria manik (47) dan anaknya Gabriel (3).

Dan pada kecelakaan ini, belakangan korban Firman Berlando meninggal dunia pada senin 28/8 setelah sempat di rawat di RS Bhayangkara Polda Riau. Sedangkan istri dan anaknya masih dirawat hingga kini.


Tidak ada komentar